Minggu, Juni 01, 2014

Bubur Sagu Mutiara



Weekend ini pingin bikin sesuatu yang simpel tapi enak dan yang penting anak-anak suka semua.Dan juga GPL alias gak pake lama.Setelah nanya anak-anak akhirnya bikin bubur sagu mutiara,anak-anak saya menyebutnya mutioro(maklum lidah orang Jawa,a dibaca o).Kebetulan pula pas ada stok bubur sagu mutiara dirumah.Berhubung anak saya 4(dan laki-laki semua)saya bikinnya 2bungkus.Jerang air hingga mendidih,masukkan bubur sagu mutiaranya.Tunggu hingga berwarna bening,masukkan gula pasir(sesuaikan tinggkat manisnya,saya untuk 2 bungkus pakai 150gr gula pasir).




Jangan lupa diaduk sesekali ya,nanti gosong bawahnya.Gunakan api kecil saja ketika bubur sudah masuk dalam panci.



Mengenai petunjuk memasak bubur sagu mutiara dapat kita jumpai pada kemasannya.Atau anda punya cara tersendiri,silakan.Bisa dinikmati pakai santan atau tanpa santan.

bubur sagu mutiara yang saya pakai.......bukan promosi yaaa*wink*

Sajian yang sederhana tapi mampu menghangatkan keluarga kami disore ini.......happy weekend

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...